LG Optimus L3 II Dual: Smartphone Jelly Bean Murah, Dual SIM

TeknoKeren.com - LG kembali menelorkan sebuah smartphone Android untuk kategori segmen pemula tentunya harganya sangat terjangkau. LG Optimus L3 II Dual merupakan generasi kedua dari Optimus L3 yang cukup laris manis dipasaran.

Sejumlah lini telah ditingkatkan kemampuannya. Sebut saja dapur pacu, prosesor Optimus L3 II ditingkatkan menjadi 1 Ghz dan RAM-nya 512 MB. Begitu juga dengan sistem operasi, smartphone LG ini dijalankan Android 4.1 (Jelly Bean).

LG Optimus L3 II memiliki dimensi 102.6 x 61.1 x 11.9 mm dan lebar layar 3,2 inci dengan resolusi 240�320 piksel dan kerapatan piksel 125 ppi. Tak lengkap jika L3 II tak dibekali fitur kamera meskipun kemampaun kamera hanya 3 MP tanpa dukungan LED Flash atau autofokus.
LG Optimus L3 II Dual
Dengan embel "Dual" smartphone ini telah mengusung dua SIM kartu yang aktif secara bersamaan pada jaringan GSM + GSM. Untuk koneksi data,  L3 Optimus II sanggup melaju kencang pada kanal HSDPA/3G serta konektifitas lokal LG menambahkan Wi-fi, Bluetooth dan microUSB.

LG menyediakan memori internal 4 GB, jika masih kurang pada Optimus L3 II disematkan slot untuk memori microSD  ekspansi hingga 32 GB. Sednagkan untuk penyumplai tenaga,  L3 II Dual dibekali baterai berkapasitas 1540 mAh.

Untuk saat ini harga LG Optimus L3 II Dual dipasaran berkisar Rp 1.299.000.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "LG Optimus L3 II Dual: Smartphone Jelly Bean Murah, Dual SIM"

Post a Comment