Oppo Find 5 Resmi Meluncur di Indonesia, Harga Rp 5,499 Juta

TeknoKeren.com - Pasar smartphone di Indonesia kembali diramaikan pemain baru yaitu Oppo. Merek Cina ini menggelontorkan Find 5 yang notabene sebuah smartphone yang memiliki spesifikasi yang sangat premium. Oppo Find 5 akan menjadi pesaing utama merek-merek terkenal seperti Samsung, Sony, HTC, dan LG.

Harga yang ditawarkan untuk sebuah ponsel Oppo Find 5 sekitar Rp 5,499 juta. Apa itu tidak telalu mahal untuk sebuah merek Cina. Namun menilik dari spesifikasi dan fitur yang Oppo Find 5 bawa, sepertinya itu adalah harga yang sangat wajar. Berikut ulasannya.


Oppo Find 5 hadir dengan layar 5 inci dengan resolusi tinggi Full HD 1920 x 1080 piksel. Begitu juga dengan kepadatan piksel dalam setiap inci mencapai 441 ppi atau setara yang dimilki Samsung Galaxy S4. Diatas kertas, kejernihan dan kualitas layar Oppo Find 5 tak perlu diragukan lagi. Kehebatan layarnya makin sempurna berkat balutan Cornin Gorilla Glass 2 sehingga pengguna tak perlu risau dari goresan tangan.

Disisi dapur pacu, Oppo Find 5 tak bisa dipandang sebelah mata. Ponsel pintar ini dipersenjatai prosesor quad-core  Qualcomm Snapdragon S4 Pro APQ8064 1,5GHz yang dipadukan dengan RAM 2 GB. Prosesornya tak perlu diragukan lagi dalam mengolah aplikasi secara bersamaan yang disebut juga dengan multitasking.

Media dokumantasi Find 5 disematkan dua buah kamera. Kamera utama dilengkapi dengan kamera dengan megapiksel besar, yaitu sebesar 13 megapiksel yang dilengkapi dengan lampu Flash. Sedangkan pada bagian depannya yang bisa digunakan untuk video call, dilengkapi dengan kamera 1,9 megapiksel. Dalam mengabadikan momen, kamera utama Oppo Find 5 sanggup merekam video dalam format 1080p pada kecepatan @30fps.

Smartphone yang menjalankan Android 4.1 Jelly Bean ini diperlengkapi jaringan seluler GSM yang sanggup akses internet pada jalur HSDPA serta dilengkapi juga dengan WiFi dan GPS. Media penyimpanan data berkapasitas 16GB, NFC, dan untuk asupan daya, Find 5 dibekali baterai berkapasitas 2,500mAh.

Nah, melihat dari fitur-fiturnya, harga Oppo Find 5 tidak terlalu mahal.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Oppo Find 5 Resmi Meluncur di Indonesia, Harga Rp 5,499 Juta"

Post a Comment