Ini Dia Harga Resmi BlackBerry Z10 di Tanah Air

TeknoKeren.com - BlackBerry Z10 sudah mulai dipasarkan di tanah air. Jika beberapa waktu lalu Z10 dijual dengan dibundling dengan beberapa oparator, sekarang smartphone BlackBerry ini sudah dipasarkan tanpa mengandeng operator. Kira-kira berapa harganya? 

Dari sejumlah pantaun Teknokeren.com, harga BlackBerry Z10  saat ini di Indonesia sekitar Rp 6,999,000. Daftar harga ini bersumber dari beberapa toko online yang menjual Z10. Kami melihat harga yang ditawarkan beberapa toko online tak jauh beda. Selain handset Blackberry Z10, dalam paket penjualan pembeli juga mendapatkan tambahan item lainnya seperti kabel USB, adaptor, headset, panduan penggunaan dan kartu garansi.


Sebagai catatan, Z10 merupakan smartphone perdana besutan BlackBerry yang dijalankan OS BlackBerry 10. Layar 4,2 inci beresolusi 1.280 x 768 pixel dengan kerapatan piksel mencapai 441 ppi, tak heran jika tampilan layar Z10 sangat jernih. BlackBerry menjajal Z10 dengan prosesor dual-core Qualcomm Snapdragon MSM8960 berkeceptan 1,5GHz Krait dipadu dengan RAM 2GB.

Itulah harga BlackBerry Z10 di tanah air saat ini. Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Dia Harga Resmi BlackBerry Z10 di Tanah Air"

Post a Comment