Tablet Advan Vandroid X 7 Berani Kasih Harga Sejutaan

Bagi pelajar dan pemula yang ingin punya tablet murah namun berkualitas advan vandroid X 7 menjadi pilihan tepat, dengan harga satu jutaan dengan fitur lengkap.

Setiap orang kini menjadikan kepemilikan akan gadget menjadi sebuah kebutuhan, apalagi untuk kalangan muda yang masih aktif seperti pelajar. Tidak hanya puas dengan smartphone namun mereka juga ingin punya tablet, sepertinya sangat tepat jika menjadikan advan vandroid X 7 sebagai tablet, selain berkualitas harganya juga sangat murah yaitu cukup satu jutaan saja. Nah, berikut ulasan harga, spesifikasi dan juga kelebihan-kekurangan smartphone Advan Vandroid X 7.

Spesifikasi dari produk Advan vandroid X 7
Harga murah belum tentu akan memberikan kualitas rendah, pasalnya produk terbaru dan andalan dari advan ini memberikan segala kebutuhan berselancar di dunia maya. Tidak hanya itu tablet dengan layar 7 inchi dan sudah sangat multitouch sehingga bisa sangat nyaman bergerak, selain dapur pacunya juga sangat cepat dengan chipset intel atom X3-C3230 RK 64 bit dan processor Quad Core 1 Ghz. Ini akan membuat performa lebih maksimal lagi , di tambah dengan RAM 1 GB sehingga tidak mungkin tablet menjadi lemot.

Advan Vandroid X 7
Jaringan data juga cukup bagus dengan 3G ini akan memungkinkan data di dapatkan dengan lebih cepat, apalagi untuk wilayah kota maupun pedesaan sekalipun. Tablet advan vandroid X 7 ini sudah bisa menggunakan sistem operasi terbaru dari android yaitu OS Lollopop V5.1 sehingga tampilan menjadi terlihat lebih lembut dan cepat.

Sebagai penyimpanan juga cukup memberikan ruang bagi pelajar karena advan memberikan memory internal hingga 8 GB dan bisa menambahkan memory ekternal yang memang sudah tersedia slot microSD hingga 32 GB. Ini tentu akan membuat tablet menjadi sangat multifungsi dan tidak perlu lagi membawa laptop yang mempunyai berat berlebih.

Kelebihan dari produk advan vandorid X 7
Kemunculan barang baru tentu menantikan apa kelebihan yang bisa di berikan, terlebih dari advan vandroid X 7 yang berani tampil dengan harga yang sangat murah. Berikut beberapa hal yang akan membuat anda tertarik membelinya :

1.     Harganya sangat murah. Pembeli sering kali menjadikan harga sebagai pilihan pertama, memang ini menjadi masalah klasik sekarang ini. Sehingga menjadikan produk advan sebagai pilihan tepat untuk pemula yang ingin punya gadget tanpa harus mengumpulkan uang dalam jumlah banyak dengan jangka waktu lama.

2.     Dual SIM. Siapa bilang gadget dua SIM itu mahal, hal ini di patahkan oleh advan yang berani keluar dengan advan vandroid X7 sehingga anda bisa mempunyai 2 nomor sekaligus. Tidak perlu khawatir untuk memilih salah satu yang akan aktif, pasalnya keduanya bisa aktif bersamaan dengan jaringan 2G dan 3G.

3.     Dual Kamera. Untuk bergaya tablet advan ini bisa membuat anda tetap kece, karena di bekali dengan dual kamera sehingga anda bisa menikmati layanan video call, selfie dengan sangat nyaman tentunya.

Kekurangan dari produk Advan vandroid X 7
Setiap produk tentu tidak luput dengan adanya kekurangan, hal ini juga nampak pada advan vandroid X 7 yang mempunyai beberapa cacat sebagai berikut :

1.     Belum ada jaringan LTE 4G. Sekarang ini memang ada jaringan 4G yang lebih cepat dalam akses data, anda tidak bisa menikmatinya karena dalam tablet advan jenis ini belum ada sambungan untuk ikut di dalamnya.

2.     Kamera depan VGA. Cacat juga tampak pada kamera bagian depan, pasalnya hanya kamera VGA yang ada disana sehingga kualitas gambar menjadi kurang jelas dan maksimal.

3.     Tidak ada pelindung layar. Bagi anda yang suka main game atau memelihara kuku panjang, sepertinya harus memberikan pelindung ekstra pasalnya tablet ini tidak mempunyai pelindung layar sehingga rentan akan goresan tangan sekalipun.

Spesifikasi  lengkap Tablet Advan Vandroid X7
  • Display Layar 7 inci HD (1024x600 piksel)
  • Sistem Operasi OS Android v5.1 (Lollipop)
  • CPU prosesor Intel Atom X3-C3230RK quad-core 1.0 GHz
  • WLAN WiFi 802.11 b/g/n, WiFi Hotspot
  • Konektifitas Bluetooth, GPS, Port microUSB, USB OTG
  • Memori Memori internal 8 GB, Eksternal microSD up to 32 GB
  • RAM Kapasitas RAM 1 GB
  • Kamera kamera 2 MP (belakang), kamera VGA (depan)
  • Jaringan 3.5G HSDPA, Dual SIM card GSM-GSM
  • Baterai Li-Ion 2500 mAh
Harga dari produk Advan vandroid X 7
Tentu saja untuk pemula tidak begitu memperhatikan kekurangan yang ada pada advan vandroid X 7, pasalnya bisa membeli tablet dengan harga hanya satu jutaan saja sudah membuat anda senang. Untuk harga pastinya gadget ini di bandrol dengan harga Rp. 1.099.000 sehingga akan sangat cocok di kantong pemula dan para pelajar.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tablet Advan Vandroid X 7 Berani Kasih Harga Sejutaan"

Post a Comment