Bocoran Spek Motorola X Phone, Pesaing Galaxy S4

TeknoKeren.com - Kita tahu Galaxy S4 telah diperkenalkan, meskipun belum dipasarkan tetapi banyak memprediksi smartphone ini akan menuai kesuksesan dipasaran. Google sebagai pencipta OS Android tentunya banyak memberi pengaruh akan kejayaan Samsung saat ini. Motorola sebagai anak dari perusahaan Google diberitakan membuat sebuah smartphone berkemampuan garang untuk menandingi Galaxy S4 yang diberi nama Motorola X Phone.

Rumor beredar X Phone akan mulai diperkenalkan Google dalam Google I/O 15 Mei mendatang. Seseorang yang bekerja dalam pembutan X Phone membocorkan spesifikasi dari smartphone ini. X Phone akan dipersenjatai prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon berkepatan 2GHz, menggunkan layar 4,7 inci dengan kepadatan resolusi 1280 x 768 juga layarnya dibaluti Gorilla Glass 3 dengan desain elegan sejenis Nexus 4

Yang tak kalah hebat, ponsel pintar ini dijajal dengan baterai berkapasitas 4.000mAh, jauh lebih besar dibandingkan smartphone maupun phablet sekarang ini. X Phone akan dijalankan sistem operasi Android Jellybean 4.2, tentu saja akan mendapatkan update langsung dari Google ketika ada update menuju Key Lime Pie atau Android 5.0.

Motorola X Phone juga diberitakan telah mendapatkan sertifikasi IP57 sama seperti Xperia Z. Dengan begitu smartphone Android ini akan anti-air dan debu. Kapasitas memori belum diketahui, namun yang pasti tidak tersedia memori tambahan untuk X Phone.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bocoran Spek Motorola X Phone, Pesaing Galaxy S4"

Post a Comment