LG QuadBeat: Earphone Berkelas, Menikmati Musik Jadi Lebih Asik

TeknoKeren.com - Hai semua sobat Toker, kali ini Teknokeren.com mendapat kiriman dari LG, sebuah earphone atau sering juga disebut headset atau headphone, yaitu QuadBeat.

QuadBeat merupakan earphone premium dari LG,  memang belum di perjual belikan di Indonesia baru bundling dengan pembelian LG Optimus G. Adalah smartphone Android yang memiliki segudang fitur seperti prosesor Quadcore dan kamera 13 MP. Lihat spesifikasinya disini.

Kepala earphone dibuat dari bahan logam sehingga menambah daya tahan. Melingkar karet lembut dikedua ujung headset agar saat menggunakanya terasa nyaman dilobang telinga.


Dentuman bass dan nyaring suara treble sangat terasa begitu setiap nada yang dihasilkan sangat jelas. Saat diputar musik Rock, suara gitar dan senar drum begitu nyata. Begitu juga dimainkan musik beraliran Disco, maka suara nada rendah atau bass sangat menghentak telinga.

Kemampuan QuadBeat akan lebih optimal apalagi menggunakan Optimus G yang sangat kompeten dengan earphone ini.


Selain untuk mendengar lagu, QuadBeat sama seperti headset merek lainnya. Pada kabel QuadBeat terbapat sebuah tombol yang memiliki banyak fungsi. Tombol tersebut bisa digunakan untuk menerima atau memberhentikan  panggilan telepon dan juga memilih lagu saat memutar musik serta mematikannya (pouse).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "LG QuadBeat: Earphone Berkelas, Menikmati Musik Jadi Lebih Asik "

Post a Comment