Samsung Rilis 2 Phablet Terbaru, Galaxy Mega 5.8 dan Galaxy Mega 6.3

TeknoKeren.com - Samsung merilis 2 perangkat phablet terbaru yaitu Galaxy Mega 5.8 dan Galaxy Mega 6.3. Disamping layarnya yang cukup besar, kedua phablet ini bisa menjadi pilihan alternatif smartphone layar besar yang terjangkau disamping Galaxy Note.

Sesuai dengan nama kedua 2 phablet ini yang menujukkan besar ukuran layarnya. Yang pertama, Galaxy Mega 5.8 memiliki ukuran layar 5,8 inci, sedangkan seri kedua, Galaxy Mega 6.3  hadir dengan layar yang lebih besar lagi, yaitu 6,3 inci.

Galaxy Mega 6.3 datang dengan kerapatan resolusi 1280 x 720 piksel. Dapur pacunya pun sudah dipersenjatai dengan prosesor 1,7GHz dual-core, kamera utama 8 megapiksel, dan berbasis Android 4.2 (Jelly Bean).
Galaxy Mega 6.3 dan Galaxy Mega 5.8

Phablet ini juga mampu bekerja pada jaringan LTE 4G dan HSPA, sudah dijajal dengan GPS, dan baterai berkapasitas 3,200mAh. Ada dua pilihan kapasitas penyimpanan internal dari seri tersebut, yaitu 8 atau 16GB. Namun, kapasitas tersebut masih bisa ditingkatkan dengan menggunakan kartu microSD hingga 64GB.

Sedangkan Samsung Galaxy Mega 5.8 memiliki spesifikasi sedikit lebih rendah Galaxy Mega 6.3. Phablet Androi ini memakai layar yang mendukung resolusi qHD 960 x 540 piksel, prosesor 1,4GHz dual-core, dan kamera belakang 8 megapiksel.

Berbeda dari Galaxy Mega 6.3, Galaxy Mega 5.8 tidak didukung dengan koneksi jaringan LTE. Kecepatan maksimalnya hanya HSPA. Pilihan kapasitasnya pun hanya satu, yaitu 8GB saja.

Kedua Galaxy Mega ini diperkirakan mualai dipasarkan secara global dimulai di Eropa dan Rusia bulan Mei. Untuk harga, Samsung Galaxy Mega 6.3 maupun Galaxy Mega 5.8 hingga saat ini ini pun masih menjadi misteri.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Samsung Rilis 2 Phablet Terbaru, Galaxy Mega 5.8 dan Galaxy Mega 6.3"

Post a Comment