Oppo Find 5: Smartphone Android Berspesifikasi Handal, Layar Jernih

TeknoKeren.com - Akhirnya Oppo memperkenalkan smartphone Android di Tanah Air. Oppo, vendor asal Cina memang agak asing di telinga dengan brand ini. Meskipun pemain baru, tetapi mereka langsung tancap gas dengan menghadirkan smartphone berspesifik premium yakni, Oppo Find 5.

Spesifikasi Oppo Find 5 tergolong sangat luarbisa. Meskipun merek Cina tetapi kemampuan smartphone ini tak dipandang sebelan mata. Find 5 hadir dengan mengusang layar 5 inci dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 pixels. Tingkat kepadatang piksel dalam setiap inci mencapai 441 ppi tak heran jika layarnya sanggup manghasilkan gambar yang tajam. Tak ketinggalan balutan Cornin Gorilla Glass 2 untuk melindungi layarnya dengan goresan.

Oppo Find 5
Oppo Find 5
Smartphone yang dijalankan Android 4.1 Jelly Bean ini akan dipersenjatai dengan processor Qualcomm Snapdragon berinti empat (Quad Core) berkecepatan 1.5GHz dipadukan dengan GPU Adreno 320 untuk kebutuhan grafisnya. Yang membuat Oppo Find 5 tampil sangar adanya RAM sebesar 2GB serta pilihan memori internal 16/32 GB.

Dua buah kamera tersemat dalam Oppo Find 5, kamera utama 13 MP dan 1,9 MP pada kamera depan. Tak ketinggalan pula fitur pendukung untuk kameranya seperti geo-tagging, face detection, HDR, panorama, touch-foucs, dan LED flash. Kebutuhan tenaga, Find 5 dibekali baterai non-removable (tidak dapat dilepas), berkapasitas 2500 mA.

Untuk harga, Oppo Find 5 belum diketahui, namun diperkirakan harga ponsel Android bisa lebih murah ketimbang para pesaingnya dari merek-merek terkenal.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Oppo Find 5: Smartphone Android Berspesifikasi Handal, Layar Jernih"

Post a Comment