LG Hadirkan Optimus F5 dan F7, Segmen Menengah Berfitur 4G LTE

TeknoKeren.com - Setelah memperkenalkan tiga smartphone seri Optimus L Generasi Ke-2, LG kembali  mengadirkan dua smartphone segmen menengah yang terangkai dalam seri Optimus F, yaitu LG Optimus F5 dan Optimus F7.

Kedua smartphone LG ini akan penghubung jarak antara Optimus L tingkat dasar dengan Optimus G yang termasuk ponsel kelas tinggi. Baik Optimus F5 maupun Optimus F7 sama-sama dijajal dengan sistem operasi Android 4.1.2 Jelly Bean dan dilengkapi fitur konektivitas 4G LTE.

LG Optimus F5 hadir dengan lebar layar 4,3 inci qHD (540X960), prosesor dual-core berkeceptan 1,2 GHz, sedangkan RAM sebasar 1GB, dan tempat penyimpanan data disedian memori internal berkapasitas 8GB dengan slot microSD.. LG Optimus F5 diperlengkapi baterai berkapasitas 2.150mAh, kamera utama beresolusi 5 megapixel, kamera depan 1,3 megapixel.


Yang lebih senior LG Optimus F7, yang diperlengkapi layar lebih besar, yakni layar IPS berukuran 4,7 inci HD (720X1.280), dipersenjatai prosesor dual-core 1,5 GHz, dan ditanamkan RAM 2GB. Ia didukung kamera belakang 8 megapixel, slot microSD, dan baterai 2.549 mAh.

Untuk melihat lengkap fitur dan harga kedua produk LG ini kita tunggu saja kehadirannya dalam acara MWC di Barcelona yang dilaksanakan akhir bulan ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "LG Hadirkan Optimus F5 dan F7, Segmen Menengah Berfitur 4G LTE"

Post a Comment