IMO X-Claire: Tablet Android 9.7 inci, Layar dengan Teknologi HD

Baru-baru ini brand lokal, IMO menghadirkan di tanah air sebuah tablet Android yang mengusung teknologi layar High Definition (HD) yaitu IMO X-Claire. Satu ciri khas merek lokal selalu menawarkan produknya dengan harga bersaing, begitu juga dengan tablet IMO X-Claire akan dibandrol dengan harga yang cukup murah.

IMO X-Claire hadir dengn layar 9.7 inci dengan resolusi 1024�768 piksel. Layar tablet ini juga dibekali teknologi High Definition (HD) sehingga IMO X-Claire sanggup memutar film atau video berkualitas tinggi serta tak ketinggalan juga kemampuan Capacitive Touchscreen dengan 10 point multi-touch.
IMO X-Claire: Tablet Android 9.7 inci, Layar dengan Teknologi HD
IMO X-Claire
Disektor sistem operasi, IMO X-Claire sudah menggunakan OS dari Google, Android  4.1 Jelly Bean. Untuk mendukung performanya, tak lupa ditanamkan prosesor Cortex A8 berkecepatan 1.2GHz plus GPU Mali 400MP serta dukungan RAM 1GB dan memori internal berkapasitas 4 GB serta slot untuk memori tambahan, microSD yang bisa diperluas hingga 32 GB.

Untuk kebutuhan multimedia, IMO X-Claire ditanamkan pemutar video/audio.  Dua buah kamera dan diperkaya beragam aplikasi/game yang bisa didapat melalui layanan Google Play Store. Sedangkan untuk kebutuhan kantor, IMO X-Claire disematkan client email, IM serta Office software.

Untuk koneksi internat, IMO X-Claire hanya mengandalkan jalur WiFi 802.11 b/g/n tanpa dukungan jaringan operator. Sebagai alternatif pengguna bisa menggunkan modem USB dan tak ketingglan juga port HDMI.

Untuk harga, IMO X-Claire dibandrol sekitar Rp 1,5 jutaan.

Baca juga: Iconia PC Tablet dengan Windows 8

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "IMO X-Claire: Tablet Android 9.7 inci, Layar dengan Teknologi HD"

Post a Comment