Spek Samsung Galaxy S4 Terlihat di AnTuTu Benchmark

TeknoKeren.com - Dalam tes bencmarking melalui aplikasi AnTuTu benchmark telihat penampakan spesifikasi Samsung Galaxy S4.

Dari screenshot jelas terlihat bahwa smartphone Samsung generasi keempat itu dipersenjatai prosesor ber-chipset Exynos 5 Octa 5410 berkecepatan  1.8GHz dengan kartu grafis GPU PowerVR SGX 544MP dan RAM sebesar 2GB

Tak hanya itu, pengujian yang dilakukan AnTuTu menegaskan bahwa ponsel pintar tersebut memakai layar 4,99 inci beresolusi Full HD dengan kedalam piksel mencapai 441 ppi. Untuk sistem operasi, Samsung Galaxy S4 ditanamkan Android 4.2.


Sekali lagi terlihat pada screenshot menegaskan bahwa chip Exynos Octa pada Galaxy S4 mendukung GSM, WCDMA serta jaringan LTE. Kebenaran ini menegaskan bahwa samsung mematahkan adanya isu bahwa Samsung akan menghadirkan smartphone dalam dua jenis dengan chipset yang berbeda.

Terakhir, menurut benchmark tersebut menuliskan bahwa Galaxy S IV diperlengkapi kamera 13MP. Ini menjadi diluar kebiasaan Samsung yang biasanya memakai resolusi 8MP di beberapa perangkat high-end-nya.

Sepertinya Anda harus sabar untuk menunggu kepastiannya, mungkin terlihat jelas nantinya dalam peluncuran  Galaxy S4 yang akan diselenggarakan di New York pada 14 Maret 2013.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spek Samsung Galaxy S4 Terlihat di AnTuTu Benchmark"

Post a Comment