SpeedUp Pad 8: Tablet 8 Inci HD, Prosesor Dual Core

TeknoKeren.com - Berlahan tapi pasti, itulah gambaran yang dilakukan PT. MLW Telecom selaku pemegang merek SpeedUp. Satu persatu tablet unggulan mereka hadirkan. Jika sebelumnya telah memperkenalkan SpeedUp Pad Pro 2 adalah tablet 7 inci yang harga murah dan berkualitas, kembali merek lokal ini menggelontorkan tablet terbaru ukuran 8 inci yang diberi nama  SpeedUp Pad 8.

Tablet  SpeedUp ini berdimensi 200 x 152 x 9.6 mm dan bobot 434 gram sepintas mirip dengan iPad Mini. Dengan balutan material casing alumunium Anodized disisi belakang serta lapisan berbahan dasar kaca di sisi depan,  SpeedUp Pad 8 makin tampak mewah dan elegan. Layar TFT LCD  berukuran 8 inci berpenampilan HD dengan resolusi 1024 x 768 pixel, tak pelak Pad 8 sanggup menampilkan gambar yang terang dan jelas.
 SpeedUp Pad 8
 SpeedUp Pad 8

Tak hanya ukurannya yang lebih besar bila dibandingkan dengan Pad Pro 2, akan tetapi sejumlah fitur dalam SpeedUp Pad 8 telah ditingkatkan. Sebut saja dibagian dapur pacu, dengan prosesor dual core berkecepatan 1.2GHz dan ditanamkan RAM 1GB. Memori internal berkapasitas 4 GB dan disediakan slot kartu microSD hingga 32GB.

Sebagai tablet yang telah mengusung Android Android 4.0.4 Ice Cream Sandwich (bisa diupgrade), Pad 8 telah terintegrasi dengan SpeedUp Studio, dimana sebagai lokasi pengguna dapat menikmati lebih dari 850 ribu konten yang bervariasi seperti musik original, game, majalah serta berbagai aplikasi.

Disisi konektifitas, SpeedUp Pad 8 dijajal dengan fitur Bluetooth 2.0, Wi-Fi 802.11 n, GPS dan G-Sensor dan juga tablet ini juga mendukung aktifitas telpon dan SMS. Namun Kami belum mendapatkan informasi, apakah Pad 8 sudah mendukung jaringan 3G/HSDPA atau belum.

Untuk kebutuhan dokumntasi,  SpeedUp menanamkan dua  buah kamera dalamn Pad 8. Kamera utamanya 2MP dan kamera depan 0,3 MP (VGA), untuk keperluan panggilan video. Terasa komplit kemapuannya apalagi  SpeedUp Pad 8 didukung baterai besar yang berkapasitas  4000mAh ditenggarai sanggup 100 jam waktu standby.

Harga SpeedUp Pad 8 di Indonesia sekitar Rp 2.799.000.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SpeedUp Pad 8: Tablet 8 Inci HD, Prosesor Dual Core"

Post a Comment