Berikut Harga BlackBerry Z10 di Indonesia

TeknoKeren.com - Setelah beberapa waktu lalu diperkenalkan, tak menunggu lama akhirnya BlackBerry Z10 resmi sambangi Tanah Air. Indonesia merupakan salah satu negara yang penduduknya masih banyak menggunakan smartphone asal Kanada ini.

BlackBerry menunjuk tiga perusahaan, yaitu PT Teletama Artha Mandiri, PT Comtech Selular, dan PT Surya Citra Multimedia sebagai distributor smartphone ini. Dijadwalkan BlackBerry Z10 akan mulai dipasarkan di Indonesia pada pertengahan bulan ini tepatnya 15 Maret dan harganya sekitar Rp 6.999.000.

Smartphone yang berbasis BlackBerry 10 ini juga akan dipasarkan secara bundling oleh mitra operator yang akan diumumkan secara terpisah. Beberapa operator di tanah air telah siap menjadi yang menjadi mitra, seperti Telkomsel, Indosat, XL Axiata, dan Axis Telekomunikasi Indonesia.

BlackBerry Z10 hadir dalam dua warna, hitam dan putih ini selain memiliki tampilan yang mewah dan khas, juga merupakan smartphone BlackBerry tercepat dengan prosesor dua otak (dual-core) berkecepatan 1,5 GHz dengan 2GB RAM, 16GB penyimpanan internal, serta slot kartu memori yang bisa di ekaspansi hingga 64GB.

BlackBerry Z10 juga diperlengkapi fitur HDMI out port mikro untuk presentasi, dan sensor canggih seperti NFC (Near Field Communications) untuk mendukung pembayaran mobile dan pertukaran informasi hanya dengan satu ketukan dari smartphone.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berikut Harga BlackBerry Z10 di Indonesia"

Post a Comment