ZTE Grand Memo, Performa Handal Berpenampilan Menarik

TeknoKeren.com - Pada pemeran MWC 2013 di Barcelona, ZTE memperkenalkan sebuah perangkat Android High-end yang memiliki layar super besar yaitu ZTE Grand Memo. Dengan layar ukuran 5,7 inci dengan resolusi  720�1280 piksel , Grand Memo lebih identik keperangkat phablet.

Dengan tampilan latar belakang dengan animasi yang terinspirasi dari alam, sehingga ZTE Grand Memo mampu memberikan nuansa natural yang sangat istimewa dan sangat indah. Berbagai aplikasi animasi 3D telah tertanam didalamnnya efek khusus yang sangat menarik. Bisa dikatakan kustomisasi UI ZTE berfokus pada efek 3D dari alam.

ZTE Grand Memo dipersenjatai chipset Qualcomm APQ8064T Snapdragon 600 dengan prosesor quad-core berkecepatan 1.5 GHz, ini berarti sama yang digunakan Nexus 4, milik LG. Meskipun hanya menggunakan RAM 1 GB, dalam saat beroperasi Grand Memo terkesan sangat halus dan responsif.

Tombol sentuh pada layar phablet ZTE ini sepertinya mengadopsi yang dipakai Nexus 4. Dijalankan sistem operasi Android 4.1.2 (Jelly Bean) juga Grand Memo memiliki bodi yang slim dengan ketebalan 8,5 mm. Kamera yang luar biasa  untuk sebuah phablet, 13 megapiksel plus dukungan LED flash serta merekan video dalam kualitas 1080p kecepatan 30fps.

Mendukung jaringan seluler generasi keempat 4G (LTE) dan memori internal berkapasitas 16 GB jika masih kurang pengguna bisa menambahinya melalui slot microSD yang terselip dibadannya. Untuk asupan tenaga,  ZTE Grand Memo diperlengkapi baterai Li-ion berkapasitas 3200 mAh.

Support Link: Pricepanda.co.id

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ZTE Grand Memo, Performa Handal Berpenampilan Menarik"

Post a Comment