SUNBio S7-3G, Tablet 7", Berbasis ICS, Hanya Rp 1.3 Jutaan

TeknoKeren.com - PT. Sinar Mentari Era Jaya selaku pemegang merek SUNBIO di Indonesia menghadirkan kembali PC tablet Android terbaru yang harganya cukup kompeten, yaitu SUNBio S7-3G. Jika sebelumnya brand lokal ini juga merilis Sunbio S7-WiFi, Sunbio S7-2G.

Dilihat dari spesifikasi, SUNBio S7-3G cukup mumpuni. PC tablet ini datang memakai layar touchscreen TFT Capacitive berdimensi 7 inci yang mendukung 5 poin multi touch dengan kerapatan resolusi 800 x 444 piksel. Lain lagi dengan dapur pacu, S7-3G masih dipersenjatai prosesor singel core dari Allwinner A10 Cortex ARMv7 berkecepatan 1.2 Ghz sedangkan unutuk grafis dipasangkan GPU Mali-400MP.
SUNBio S7-3G
SUNBio S7-3G
Sebagai sistem operasi, SUNBio S7-3G ditanamkan Android  4.0 Ice Cream Sandwich (ICS) secara umum perangkat Android sekarang ini menggunakan OS jenis ini. RAM 1 GB dan memori internal berkapasitas 8 GB dan tersedia slot memori untuk jenis microSD yang bisa dikembangkan hingga 32 GB.

SUNBio S7-3G juga dibekali jaringan seluler (GSM) dan mampu melakukan akses data pada kanal 3G, jadi pengguna tak perlu menambahi modem eksternal. Fitur standar lainya yang ditemukan pada S7-3G seperti pemutar audio/video, WiFi,  Bluetooth, HDMI, kabel data mini USB (support USB OTG).

Oya, untuk dokumnetasi, SUNBio menyediakan dua buah kamera, kamera belakang beresolusi 2.0 megapiksel dan kamera VGA disisi depan. PC tablet Android ini telah mauali dipasarkan di Indonesia. Harga untuk sebuah SUNBIO S7-3G berkisar Rp. 1.352.000.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SUNBio S7-3G, Tablet 7", Berbasis ICS, Hanya Rp 1.3 Jutaan"

Post a Comment