Samsung Galaxy S4 Dikabarkan Meluncur 15 Maret

Samsung Galaxy S generasi terbaru akan diperkenalkan pada tanggal 15 Maret. Berita ini diperoleh dari seorang sumber orang dalam yang bisa dipercaya, dimana selanjutnya dirilis oleh SamMobile. Sebelumnya, dalam sebuah acara yang diselenggarakan para retail di Selandia Baru membocorkan jadwal peluncuran Samsung Galaxy S4 akan mulai tersedia pada bulan April, dan sepertinya smartphone ini hadir lebih awal

Samsung Galaxy S generasi ke-4 ini dikabarkan akan dukung layar Super AMOLED dengan resolusi FullHD dan prosesor 8-core Exynos 5 Octa plus GPU Mali-T658 yang juga memiliki 8 otak serta RAM sebesar 2GB. Kamera utama berkekuatan 12 MP dan dapat merakam video dalam format 1080p video full HD pada kecepatan 30 fps dan satu kamera lagi dibagian depan resolusi 2 MP untuk video call. Unggulan lainnya yang tertanam pada Samsung Galaxy S4 kabarkan akan didukung oleh Android 4.2.1 Jelly Bean.

Samsung Galaxy S4

Berita selanjutnya yang bisa dipercaya, smartphone Samsung ini akan mulai dipasakan pertama kali di Eropa dan diikuti benua Asia pada akhir April. Sedangkan untuk Amerika, Australia dan Afrika pada akhir Q2. Seperti yang ditulisakan pada GSMArena, Samsung Galaxy S4 akan diberikan label model I9500 dan akan hadir dalam plihan warna hitam dan putih.


Via: GSMArena

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Samsung Galaxy S4 Dikabarkan Meluncur 15 Maret"

Post a Comment