Rambah Ponsel Murah, Samsung Perkenalkan Ponsel Seri Rex

TeknoKeren.com - Samsung makin serius memperluas pangsa pasarnya. Ponsel berbasis Java seperti yang banyak dipakai Nokia seri Asha kini kembali dijamah oleh Samsung. Kita tahu, sekarang ini Samsung didominasi perangkat berbasis Android, namun hadirnya Samsung seri Rex, yakni Rex 90, Rex 80, Rex 70, dan Rex 60 menandakan vendor asal Korea Selatan ini ingin mencicipi manisnya di pangsa tersebut.

Walaupun ketiga ponsel ini hanya berbasis Java alias tak ber-OS, bukan berarti tak punya apa-apa. Samsung akan mempersenjatainya dengan TouchWiz UI  yang keren seperti pada smartphone seri Galaxy. Samsung juga memperlengkapinya dengan aplikasi chat andalannya yakni fitur ChatOn kedalam ponsel yang ditujukan untuk pangsa pasar negara berkembang.

Samsung Perkenalkan Ponsel Seri Rex
Tak hanya ChatOn, Samsung membekalinya dengan aplikasi jejaring sosial seperti Yahoo Messenger, Google Talk, Facebook, Twitter, serta Google +. Untuk internetan, ponsel Samsung seri Rex ini juga disematkan dua buah aplikasi browser bawaan yaitu Opera Mini dan Access NF.

Samsung Rex akan akan hadir dalam tipe single-SIM maupun dual-SIM. Yang pasti, hampir tiap ponsel Samsung seri Rex ini telah ditanamkan fitur Wi-Fi di dalamnya. Sayangnya, belum diketahui berapa harga yang ditawarkan oleh Samsung. Tunggu saja berita selanjutnya tentang ponsel ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rambah Ponsel Murah, Samsung Perkenalkan Ponsel Seri Rex"

Post a Comment