IMO S99 Ocean: Harga Terjangkau, Desain Slim, Berprosesor Ganda

IMO menambah jajaran smartphone Android dengan menghadirkan IMO S99 Ocean. Ponsel pintar ini satu tinggat lebih tinggi dari saudaranya IMO Miracle S89 yang terlebih dahulu sambangi pasar tanah air.

IMO S99 Ocean diciptakan menyerupai HTC One X. Tubuhnya terlong tipis, dengan ketebalan hanya sekitar 8,9mm. Smartphone IMO ini hadir dengan layar panjang diagonal 4,7 inci resolusi HD (1028�720 piksel) berjenis TFT Capacitive Touchscreen, dengan kemampuan 5 poin multi-touch. Tak ketinggalan ditanamkan teknologi IPS pada layarnya untuk menjaga tampilan gambar tetap jernih.

Kemampuan dapur pacu IMO S99 Ocean juga mumpuni ukuran smartphone merek lokal. S99 Ocean memakia prosesor ganda (dual-core) chipset MTK6577 Cortex ARMv7 berkecepatan 1GHz plus GPU OpenGL ES2.0. Tentunya performanya makin maksimal apalagi ponsel pintar ini ditanamkan sistem operasi terbaru dari Google yaitu Android 4.1.2 Jelly Bean.
IMO S99 Ocean: Smartphone Android Jelly Bean, Desain Slim, Berprosesor Ganda
IMO S99 Ocean
IMO S99 Ocean dipersenjatai kamera yang tangguh dengan resolusi  8 MP yang didukung LED flash dan auto focus dan kamera kedua disisi depan ponsel ini dengan resolusi 2 MP. Hasil rekaman kameranya tentunya bisa disimpan pada memori internal berkapasitas 4GB, jika masih kurang disediakan slot untuk microSD ekspansi hingga 32GB.

Akses internet cepat pada kanal  HSDPA/3G dan koneksi tambahan disediakan seperti WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth dan juga port kabel data USB. Sedangkan asupan tenaga, IMO mempercayakan kepada baterai lithium berkapasitas 1800 mAh. Untuk harga, IMO S99 Ocean sekitar Rp 1.599.000 dan mulai beredar di akhir Februari 2013.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "IMO S99 Ocean: Harga Terjangkau, Desain Slim, Berprosesor Ganda"

Post a Comment