Harga Resmi LG Nexus 4 di Indonesia, Smartphone dari Google

LG Nexus 4 akhirnya sambangi pasar dalam negeri tentunya ini menjadi kabar baik bagi pecinta gadget di tanah air yang telah lama menunggu kehadiran smartphone ini.  LG Nexus 4 merupakan smartphone dari Google yang yang menggunakan OS Android 4.2 Jelly Bean dan yang dalam pembuatannya bekerjasama dengan LG.

Jika Anda ingin segera memiliki LG Nexus 4, Anda terlebih dahulu memesannya secara online melalui situs Multiply. Selama promo, harga yang ditawarkan untuk sebuah  LG Nexus 4 versi 16 GB sekitar Rp 4,49 juta. Harga normal LG Nexus 4  sekitar Rp5,49 juta.

LG Nexus 4 yang dipesan selama promo (5 - 10 Januari 2013) akan dikirimkan mulai 11 Januari 2013 ke alamat yang ditentukan oleh pemesan. Atau bisa juga, setiap pemesanan di Multiply juga dapat memilih untuk mengambil pesanannya langsung di Grand Indonesia Shopping Town pada 12 Januari 2013 saat peluncuran resmi LG Nexus 4.
LG Nexus 4
LG Nexus 4
Sebagai informasi, LG Nexus 4 ditanamkan spesifikasi yang cukup tinggi. Lihat saja dari layarnya, LG membekalinya dengan layar sentuh dengan panjang diagonal 4,7 inci  resolusi 1280 x 768 piksel True HD serta kerapatan piksel hingga 320 ppi (pixel per inch). Tak hanya itu, panel layar Nexus 4 juga menggunakan teknologi IPS+ (In-Plane Switch) sehingga gambar yang dihasilkan akan terlihat lebih jernih.

Dibagian dapur pacu, LG Nexus 4 ditenagai prosesor quad-core dari Qualcomm Snapdragon S4 Pr berkeceptan 1,5GHz dikombinasikan dengan GPU Adreno 320 untuk menghasilkan gambar visual lebih mulus dan semuanya itu didukung RAM sebesar 2GB.

Satu lagi, kemampuan kamera LG Nexus 4 juga mantap. Smartphone Andriod ini dibakeli kemara utama berkemampuan 8 MP puls fitu rppendukung lainnya seperti autofocus, LED flash dan kemampuan mengabadikan video hingga kualitas 1080p@30fps. Juga tersedia kamera sekuander yang berada sisi depan. Baca juga, Asus Nexus 7: Tablet Jelly Bean Berfitur Sangar

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Resmi LG Nexus 4 di Indonesia, Smartphone dari Google"

Post a Comment