Akhirnya, Sony Perkenalkan PlayStation 4

TeknoKeren.com - Akhirnya, Sony memperkenalkan PlayStation 4 (PS4) dalam sebuah acara yang acara di New York Sony. PlayStation 4 merupakan game konsule generasi terbaru yang diperenakkan vendor asal Jepang itu. Game Konsel ini telah diperlengkapi dengan CPU X86, termasuk peningkatan GPU, RAM berkecepatan tinggi hingga 8GB dan penyimpanan HDD lokal.

PlayStation 4 hadir dengan kontroler baru dengan sebutan DualShock 4. Kontroler DualShock 4 ini bisa memperkuat kemampuan latency, tak ketinggalan juga touchpad dan Sony kombinasikan kontroler gerak pada DualShock 4 dengan kamera 3D yang dapat dilacak melalui lightbar.

Kontroler DualShock 4 
Sony juga mengklaim PlayStation 4 dapat dipakai dalam keadaan berdaya rendah. Ketika berhenti bermain dan melanjutkan permainan akan menjadi lebih yang cepat dan mudah. Adanya teknoligi chip kustom sekunder, gamer juga dapat mengunduh game secara background, sementara mereka sedang bermain.

Walau PS4 dipersenjatai hardware yang handal, namun Sony sepertinya lebih fokus pada pengalaman lebih untuk para gamer. Karena gamer dapat meng-upload video yang dapat dibagi di komunitasnya, menonton pertandingan ketika mereka sedang bermain dan chatting dengan teman-teman pada waktu yang sama.

Berapa harga PlayStation 4? Seperti yang dituliskan Situs Techradar, hargnya diperkirakan di bawah Rp4,5 juta. Kita tunggu saja kehadirannya di Indonesia.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Akhirnya, Sony Perkenalkan PlayStation 4"

Post a Comment