Acer Iconia Tab A701: Tablet Android Layar 10.1 Inci Full HD

TeknoKeren.com - Berbagai cara dilakukan pada vendor untuk menarik minat para pembeli. Salah satunya brand ternama asal Taiwan, Acer, menghadirkan Iconia Tab A701 merupakan sebuah tablet Android yang memilik kemampuan yang luar biasa. Tak hanya performa tetapi kualitas layar Acer Iconia Tab A701 patut diacungi jempol.

Acer Iconia Tab A701 hadir dengan layar 10,1 inci dengan resolosi full HD 1920x1200 piksel dengan kerapatan piksel hingga 224 ppi. Saat ini jarang sekali ditemukan tablet yang menggunakan resolusi layar sebesar ini. Berkat resolusi yang tinggi,  Iconia Tab A701 dapat memutar berbagai video dan memainkan game dalam kualitas tinggi. Apalagi layar tablet Android ini telah ditanamkan teknologi IPS yang mampu menghasilkan kualitas gambar lebih jernih.

harga Acer Iconia Tab A701
Acer Iconia Tab A701
Tablet yang memiliki ukuran 259.8 x 175 x 10.9 mm dan bobot 667 gram ini tak hanya mengedepankan kualitas layar. Dari segi performa, Acer Iconia Tab A701 patut diacungi jempol. Berkat prosesor Nvidia Tegra 3, Quad-core 1.3 GHz dikombinasikan dengan GPU ULP GeForce untuk menampilan grafis baik serta RAM-nya sebesar 1 GB. Terasa sempurna apalagi tablet Acer ini telah bisa di update ke Android 4.1 Jelly Bean

Asupan data untuk video maupun game tentu memakai data yang besar, tetapi Acer Iconia Tab A701 diperlengkapi memori internal berkasitas 32 GB. Jika masih kurang masih bisa ditambah sebesar 32GB melalui slot memori microSD yang tersemat pada tablet ini. Untuk memambah kualitas multimedia, Iconia Tab A701 dilengkapi speaker berkualitas tinggi dengan fitur Dobly Mobile dan dukungan layar HD.

Sejumlah aktifitas utama seperti memutar video dan bermain game tentunya memerlukan dukungan daya yang besar. Semuanya itu telah diperkirakan, lihat saja baterai yang ditanamkan, yakni berkapasitas  9800 mAh yang sanggup memutar video terus-menerus hingga 11 jam. Untuk aktivitas harian misalnya, daya baterai ini dapat bertahan selama satu hari dengan satu kali melakukan pengisian daya baterai.

Tentunya Acer Iconia Tab A701 tak lupa dipersenjatai kamera yang beresolusi 5 MP plus dukungan lampu flash dan autofokus dan mengabadikan video dalam format 720p. Satu kamera lagi disisi depan tablet ini yang bisa dimanfaatkan untuk panggilan video. Selebihnya, Acer Iconia Tab A701 sama seperti tablet dengan kelas yang setara di pasaran, tablet ini dilengkapi dengan fitur WiFi, 3G/HSDPA, GPS, port USB untuk charging dan sinkronisasi data, Bluetooth, dan HDMI.

Untuk harga, Acer Iconia Tab A701 merupakan tablet premium yang dibandrol sekitar Rp 5.9 jutaan.

Lihat juga: Iconia PC Tablet dengan Windows 8

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Acer Iconia Tab A701: Tablet Android Layar 10.1 Inci Full HD"

Post a Comment