Mito 335: Ponsel Lipat Berfitur Dua Kartu, Harga Rp 300 ribuan

Sebuah ponsel Mito berdesain flip/clamshell atau yang disebut juga dengan istilah ponsel lipat turut hadir di tanah air yaitu Mito 335. Ponsel Mito ini yang menggandeng Ola Ramlan sebagai brand ambassador yang merupakan ponsel segmen entry level yang tentunya harganya murah.

Mito 335 memliki desain fesyen dengan cover depan dihiasi ornamen unik. Seperti gambar bunga, kupu-kupu dan cover ponsel ini hadir dalam beberapa warna yang manarik yakni, hitam, pink, ungu, hijau dan cream.

Mito 335 dijajal layar TFT berukuran 2.4 inci dibagian lipatan atas, sedangkan sisi bawah tersemat keypad konvensional plus D-pad standar yang dilengkapi 2 tombol call (SIM 1 dan SIM 2).


Fitur Mito 335 tak semewah desainnya, maklum saja ponsel segmen entry level. Fitur yang dibawanya seperti dual SIM kartu Standby, kamera, MP3/MP4 player, radio FM, super speaker serta beragam launcher layanan jejaring sosial seperti Facebook, Twitter dan Yahoo Messenger.

Sebagai konektifitas lokal untuk keperluan transfer file disediakan Bluetooth dan untuk kebutuhan koneksi data internet, Mito 335 hanya mampu bekerja dijaringan 2G (GPRS/EDGE).

Soal harga, Mito 335 dibandrol dengan harga yang murah, hanya Rp 300 ribuan saja.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mito 335: Ponsel Lipat Berfitur Dua Kartu, Harga Rp 300 ribuan"

Post a Comment