HTC One X+ (Plus): Performa Cepat, Baterai Lebih Awet

HTC One X+ (Plus) kini resmi dipasarkan secara global termasuk di Indonesia. HTC One X+, sebuah smartphone Android memiliki kemampuan ekstra sebagai penyempurna seri sebelumnya, One X. HTC One X+ ditenggarai memiliki 27% performa lebih cepat dan daya tahan baterai 35% lebih lama dibandingkan HTC One X.

Sebagai penyempurna One X, HTC One X+ disuguhi prosesor quad-core 1,7 GHz NVDIA Tegra 3 AP37. Dilihat dari spesifikasi prosesor yang ia pakai, kemampuan untuk menjalankan aplikasi secara multitasking tak perlu diragukan lagi. Kapasitas baterai tergolong cukup besar yakni berkapsitas 2100 mAh yang diyakini sanggup memberikan talktime hingga 6 jam.

HTC One X+ (Plus)
HTC One X+ (Plus)
Smartphone yang memiliki layar berukuran 4.7 inci ini dijalankan sistem operasi Android Jelly Bean yang mampu memberikan pengalaman mobile yang baik untuk setiap pengguna. Layar beresolusi  720 x 1280 dan kerapatan piksel dalam setiap inci hingga 344 ppi tentunya mampu menyuguhkan gambar yang tajam. Layar HTC One X+ juga dilindungi Corning Gorilla Glass 2 serta terintegrasi dengan  HTC Sense UI sehingga tampalikan antar  lebih menarik.

Kemampuan kamera HTC One X+ tergolong mantap dengan mengusung kamera 8MP plus dukungan autofocus, LED flash dan sanggup mengabadikan video hingga kualitas 1080p@24fps. Tak ketinggalan kamera untuk vdeo call yang beradi di sisi depan dengan resolusi 1.6 MP.

Kapasitas memori internal tergolong besar yakni 64 GB jika masih kurang disedikan juga slot memori untuk microSD dan RAM-nya sebesar 1 GB. HTC One X+ hadir dalam dua pilihan warna yakni, Stealth Black dan Polar White juga diperlengkapi fitur seperti, Bluetooth, NFC, microUSB, Wi-Fi, GPS dan akses internat via jalur HSDPA.

Untuk harga, HTC One X+ dijual ditanah air sekitar Rp 6.6 juta.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HTC One X+ (Plus): Performa Cepat, Baterai Lebih Awet"

Post a Comment