Adu Kuat Layar Nokia Lumia 920 dan Samsung Galaxy S3, Siapa Pemenangnya?

Terkadang perlu strategi khusus untuk mencuri perhatian pengguna smartphone. Seperti Nokia, dengan cara tak lajim mereka menguji daya tahan smartphone ber-OS Windows Phone 8 ini.

Dalam video yang diupload ke YouTube, terlihat jelas kedua orang itu bermain dengan mesin Pitching yang biasanya digunakan untuk mensimulasikan lemparan bola bisbol di Pastime Nasional Amerika.

Adapun, bola dilemparkan dari dalam mesin memiliki kecepatan yang hampir sama dengan lemparan atlet bisbol. Jadi, apa yang akan terjadi jika smartphone  ditembak dengan bola dari mesin tersebut?
Samsung Galaxy S3
Samsung Galaxy S3
Nokia Lumia 920 sebagai saingan dari Samsung Galaxy S III yang disebut-sebut sebagai smartphone dengan kualitas layar terbaik. Namun, setelah dilempari oleh bola dari mesin, terlihat pada permukaan layar Galaxy S III mengalami retak.

Kemudian setelah 920 Lumia menjadi sasaran tembak mesin Pitching, maka tampak permukaan layar tetap mulus, seakan tak ada yang terjadi. Apakah video ini hanya sebuah bualan belaka? Pada dasarnya, baik Nokia Lumia 920 dan Samsung Galaxy S3 sama-sama dilapisi Corning Gorilla Glass 2 untuk melindungi permukaan layarnya.

Untuk jelasnya, simak video berikut ini!

Baca juga: Iconia PC Tablet dengan Windows 8

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Adu Kuat Layar Nokia Lumia 920 dan Samsung Galaxy S3, Siapa Pemenangnya?"

Post a Comment