Acer Iconia Tab A100, Harga Cuma 2 Jutaan

Setelah mengeluarkan tablet Acer Iconia Tab A500-nya beberapa bulan lalu, kini Acer kembali lagi dengan tablet Honyecomb terbarunya berukuran 7 inci yaitu Acer Iconia Tab A100 yang rumornya akan dijual dengan harga yang lebih terjangkau yaitu $300 atau Rp 2,7 juta ($1 = Rp 9.000) dan akan dirilis bulan Agustus mendatang.

Meski berukuran lebih mini dibanding saudara tua nya yang sudah lebih dulu dirilis, bukan berarti kalau spesifikasi tablet Android akan dibuat mini juga. Setidaknya Acer Iconia Tab A100 akan ditenagai oleh prosesor dual core 1GHz Nvidia Tegra 2, RAM sebesar 512MB, Bluetooth, dan WiFi. Sedikit mengecewakan adalah memori internal Acer Iconia Tab A100 yang hanya sebesar 8GB untuk model yang paling murah padahal tablet lain setidaknya memiliki memori 16GB, meskipun mungkin akan masih bisa ditambah dengan MicroSD.
Acer Iconia Tab A100
Untuk sobat WarungPonsel yang tertarik dengan Acer Iconia Tab A100, sabar dulu karena belum ada kepastian apakah Indonesia juga akan seperti Amerika dan Inggris yang akan kedatangan tablet ini pada Agustus nanti.   Tunggu saja info selanjutnya mengenai tablet Acer ini. Lihat juga Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah. (teknoup.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Acer Iconia Tab A100, Harga Cuma 2 Jutaan"

Post a Comment