LG Genesis Ponsel Android Dual-Touchscreen

Sebagai salah satu vendor smartphone, nama LG memang kian berkibar saja. Bagaimana tidak, setelah sukses menggelontorkan ponsel dengan berbagai seri. Kini, satu ponsel Android terbaru LG hasil kerja samanya dengan US Cellular, yakni LG Genesis a.k.a US760.

Jika ditilik dari form factor-nya, LG Genesis bisa dibilang sangat unik. Pasalnya, LG Genesis hadir dengan menyuguhkan dua layar sentuh berukuran 3.2 dan 3.5 inchi plus keyboard QWERTY.

Sebagai persenjataan utama LG Genesis dibekali prosesor berkecepatan 1 GHz. Adapun untuk sistem operasinya ponsel Android ini akan menjalankan Android Froyo.


Untuk media penyimpanannya sendiri, LG Genesis  telah dilengkapi dengan slot kartu memori microSD dengan dukungan hingga 32GB dan SD Card 8GB. Sedangkan untuk menunjang konektivitas dan jaringan, ponsel LG ini ternyata juga telah dilengkapi dengan konektivitas CDMA/EVDO (3G), disertai oleh kemampuan Wi-Fi dan Bluetooth di dalamnya.

Smentara itu, berbagai fitur lainnya yang turut menunjang diantaranya yaitu GPS receiver, baterai 1500mAh (hingga 2,5 jam waktu bicara), Browser HTML lengkap dengan dukungan Adobe Flash, dan akses ke berbagai layanan Google Mobile termasuk Android Market untuk men-download aplikasi. Harga LG Genesis bakal dibandrol sekitar 2 jutaan rupiah per unitnya. Baca juga Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "LG Genesis Ponsel Android Dual-Touchscreen"

Post a Comment